Senin, 05 Januari 2015

Proposal Usaha Bengkel Mobil Untuk Kaya



Proposal Usaha Bengkel Mobil – Saya pernah melihat dua kondisi keluarga yang keadaannya sangat kontras. Sebuah keluarga hidup dengan keadaan yang pas-pasan. Menempati rumah tua di sebuah pinggir sungai, hanya memiliki satu kamar tidur dan satu ruang tamu tanpa kursi. Mereka mandi, mencuci dan memasak menggunakan air dari sungai itu. Seorang bapak dari keluarga itu bekerja mencari barang rongsok setiap harinya, sedangkan si ibu bekerja sebagai buruh cuci. Kedua anaknya bersekolah di sebuah SD yang aga jauh dari tempat itu. Setiap harinya mereka makan seadanya saja. Sungguh suatu keadaan yang memprihatinkan bukan? Sementara di tempat lain ada sebuah keluarga dengan empat orang anak yang hidup serba berkecukupan. Tinggal di rumah megah seperti istana, berbagai fasilitas mewah memenuhi setiap sudut ruangan, dan banyak pembantu yang mengerjakan tugas rumah. Makan, pakaian, hiburan, bukanlah hal sulit untuk mereka dapatkan. Uang yang dimiliki sangat berlebih untuk membeli semua itu. 

http://www.analisausaha.com/analisa-usaha-bengkel-mobil/

Dari kedua keadaan tersebut, manakah yang anda inginkan dalam masa depan hidup anda? Setiap orang bermimpi untuk menjadi orang kaya, tak terkecuali dengan anda. Anda pasti menginginkan hidup serba berkecukupan. Hidup sukses bergelimang harta tidak didapatkan dengan hanya berpangku tangan saja. Untuk mencapai mimpi kita harus mengusahakannya secara maksimal. 

Alternatif yang dapat anda pilih untuk mewujudkan mimpi anda menjadi orang kaya adalah dengan anda terjun ke dunia bisnis. Salah satunya dengan menekuni bisnis Bengkel Mobil. Bisnis ini memberikan peluang besar kepada anda untuk bisa berkembang lebih luas dan mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Untuk memulai sebuah bisnis, akan lebih baik jika anda terlebih dahulu menyusun sebuah proposal. Proposal Usaha Bengkel Mobil yang anda susun tersebut dapat anda gunakan untuk memperoleh bantuan dana dari calon penyandang dana yang dapat anda gunakan sebagai modal. Dengan begitu bisnis anda tidak akan terkendala hanya dengan alasan modal saja. 

Menyusun sebuah proposal usaha Bengkel Mobil diperlukan pengetahuan yang cukup dikarenakan harus menuliskannya dengan baik dan benar menyesuaikan kaidah yang berlaku. Kami memberikan contoh proposal usaha Bengkel Mobil kepada anda untuk bisa anda gunakan sebagai acuan dalam menyusun Proposal Usaha Bengkel Mobil anda.

Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap dan lebih detail untuk menyusun proposal ini, silahkan klik tombol dibawah:

http://www.analisausaha.com/analisa-usaha-bengkel-mobil/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar